Malam Penghargaan Kreatifitas MURI

Share:
Malam Penghargaan Kreatifitas MURI

Malam Penghargaan Kreatifitas MURI digelar sebagai sarana apresiasi secara langsung oleh Museum Rekor Dunia Indonesia yang ditujukan kepada event organizer yang telah banyak berpartisipasi pada pencatatan Rekor MURI.

Acara utama dari Malam Penghargaan Kreatifitas MURI adalah pemberian plakat kepada event organizer yang terpilih, yaitu Mayor Haristanto, DOT Club Indonesia, Sendok Satu Komunikasi, dan PT JA Production. Sebelum penyerahan penghargaan, acara diawali dengan pagelaran tari daerah hingga permainan piano dari Jaya Suprana School of Performing Arts.

Malam penghargaan yang diadakan diadakan di Balairung Jaya Suprana pada 31 Juli 2017 ini juga disaksikan oleh seluruh tamu yang hadir, seperti Kedutaan Besar Korea Utara di Indonesia, Teguh Santosa (Direksi Rakyat Merdeka Online), dan Marsekal TNI (Purn) Chappy Hakim.

Dengan terselenggaranya Malam Penghargaan Kreatifitas MURI, diharapkan dapat mempererat dalam menjalin kerja sama antara Museum Rekor Dunia Indonesia dengan event-event organizer.

Ditulis oleh Galuh Wulandari Sasongko

Malam Penghargaan Kreatifitas MURI