Edukasi Gizi secara Daring Terlama

Diposting Pada 04 June 2020

Disusun oleh Tim Muri

Situasi pandemi Covid-19 bukan penghalang untuk tetap menjalankan hidup sehat. Linisehat, Gizi FEMA IPB, ISAGI dan PERGIZI PANGAN Indonesia saling berkolaborasi dengan menggelar acara edukasi gizi selama 42 hari dari tanggal 19 April 2020 hinggal 30 Mei 2020 yang dilakukan setiap hari secara daring.

Kegiatan yang dikemas dengan tajuk “CERITA MAMI KEREN”, ceramah dan diskusi seputar makanan, minuman, kesehatan ramadan dan lebaran, disingkat CMK secara daring menggunakan aplikasi Zoom.

Acara diinisiasi dan dipimpin langsung oleh Prof. Hardinsya, guru besar ilmu gizi IPB University, Ketua Umum AIPGI, Ketua Umum PERGIZI PANGAN Indonesia dan Presiden dari Federation of Asian Nutritional Sciences (FANS) yang juga menjadi narasumber utama bersama dengan beberapa guru besar lainnya.

CMK memberikan banyak manfaat dan informasi kepada peserta berdasarkan data yang valid dan berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tetap hidup sehat, menjaga gizi di tengah pandemi dan menunaikan ibadah puasa.

Share :