Gambar dari Rangkaian Cap Jempol Terbanyak

Diposting Pada 30 October 2017

Disusun oleh Tim Muri

Bukit Serelo, atau biasa disebut Bukit Jempol merupakan ikon dari Kota Lahat, Sumatra Selatan. Hal tersebut dibuktikan dengan dibakukannya gambar Bukit Serelo pada lambang Pemerintah Kabupaten Lahat.

Dalam hal ini, PT HM Sampoerna Tbk. menginisiasi gerakan anak muda kreatif Lahat, Indralaya, dan Baturaja dengan acara '50 for 50'. Acara ini bertujuan untuk membuka potensi Kabupaten Lahat dan pengorbitan artis yang berasal dari 4 subkultur, yaitu fotografi, visual art, musik, dan fashion.

Event "AZone" merupakan pembukaan dari gerakan sekaligus pengesahan dan perkenalan mereka sebagai 50 orang yang berani berkreasi di ranah masing-masing yang juga ingin mengangkat ikon kota Lahat melalui berbagai komunitas.

Pada kegiatan ini juga diselipkan gerakan pembubuhan cap jempol oleh hadirin di gambar Bukit Serelo yang berada tengah mural dari 2 artis komunitas Galeriang Gembira (komunitas seni yang anggotanya tersebar di Prabumulih, Lahat, juga Palembang).

Sebanyak 1.674 cap jempol berhasil dibubuhkan sehingga menyempurnakan gambar Bukit Serelo yang berada ditengah mural tersebut.

Share :