Minyak Telon dengan Varian Aroma Terbanyak

Diposting Pada 05 March 2022

Disusun oleh Tim Muri

Minyak telon dari generasi ke generasi dipercaya memiliki banyak sekali manfaat untuk bayi. Dalam perkembangannya, minyak telon tidak hanya beraroma monoton. Sebuah terobosan baru dalam varian minyak telon kolaborasi antara ahli aromatik dan ahli obat tradisional dengan menggabungkan sisi tradisional minyak telon dengan sisi modern dari aromatik dengan tetap mempertahankan fungsi utama dari minyak telon.

Minyak telon yang awalnya hanya mengandung tiga jenis minyak alami yaitu minyak kelapa, minyak adas dan minyak kayu putih kemudian dikembangkan ditambah minyak zaitun untuk varian khusus tea series dan ditambah minyak argan pada varian khusus flower series.

15 varian aroma tea series tersebut adalah Jasmine Tea, Fresh Tea, Matcha Tea, White Tea, Green Tea Honey, Black Tea, Onolong Tea, Pu-Erh Tea, Yellow Tea, Tea Tree, Bouquet Tea, Darjeeling Tea, Earl Gey Tea, Sencha Tea, Masala Tea. Sedangkan 15 varian aroma flower series terdiri dari Anggrek Bulan, Magnolia, Peony, Tulip, Lotus, Petunia, Sakura, Kaktus, Pansy, Fuchsia, Mawar, Lily, Geranium, Gardenia, dan Lemon Flower.

Setiap varian memiliki cerita sendiri, setiap aroma selalu menjadi unik dan berbeda dengan ketahanan hingga 12 jam.

Share :