Unggahan Video oleh Civitas Academica dengan Views, Like, Subscribe, Download dan Share Terbanyak

Diposting Pada 04 September 2019

Disusun oleh Tim Muri

Rangkaian Orientasi Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (OSHIKA MABA) Universitas Islam Malang (UNISMA) Tahun Akademik 2019/2020 diisi dengan pembuatan video di kanal Youtube bertema ajakan “Perdamaian untuk Peradaban Dunia”.

Video diambil pada saat Pembukaan Oshika Maba, yaitu sambutan dari Rektor UNISMA. Prof.Dr. Maskuri, M.Si menyampaikan bahwa Indonesia merupakan bangsa yang besar dengan latar belakang dari berbagai macam etnis, budaya, agama yang merupakan kekayaan besar dari bangsa Indonesia dan jangan sampai ada yang ternodai maupun yang disakiti.

Unggahan video tersebut mendapat respons luar biasa, khususnya oleh civitas academica UNISMA dengan ditonton sebanyak 15.599 kali, disukai 3.815 pengguna, diikuti oleh 5.634 pengguna, 4.568 kali diunduh, dan dibagikan sebanyak 18.272 kali.

Sebagai generasi penerus, mahasiswa baru UNISMA diharapkan siap menjadi pelopor kemajuan berintegritas melalui penguatan literasi, keilmuan, budaya, maupun teknologi untuk menghadapi tantangan globalisasi di masa mendatang.

Share :