Webinar Strategi Bisnis Properti Menghadapi Covid-19 dengan Peserta Terbanyak

Diposting Pada 09 June 2020

Disusun oleh Tim Muri

Pada masa pandemi Covid 19, pemerintah mengusung konsep tata kehidupan baru yang menjadi tantangan bagi seluruh pelaku usaha sektor ekonomi untuk segera beradaptasi khususnya bagi industri properti di tanah air.

Sebagai salah satu Bank BUMN yang dipercaya dalam memfasilitasi sektor perumahan dan jasa layanan keuangan keluarga, Bank BTN terus melakukan inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah sebagai wujud komitmen Bank BTN sebagai Sahabat Keluarga lndonesia.

Selain selalu berinovasi dan mengupayakan pelayanan tebaik bagi nasabah, Bank BTN juga selalu memberikan pelayanan dan hubungan kerja sama yang optimal kepada para mitra terutama yang mendukung bisnis Bank BTN di bidang perumahan yaitu para pengembang.

Bersama dengan pengembang Bank BTN bersiap menyambut tata kehidupan baru tersebut. BTN menggelar webinar yang mengambil tema “Strategi Bisnis Properti Menghadapi COVID-19” di Jakarta pada 20 Mei 2020 yang diikuti oleh 1.537 peserta dari kalangan pengembang dan Asosiasi Perumahan.

Acara tersebut bertujuan supaya perseroan siap menjadi mitra pemerintah maupun pengembang dalam mendorong kebangkitan bisnis properti sebagai kunci utama untuk mendorong percepatan pembangunan program sejuta rumah yang diinisiasi oleh Presiden Joko Widodo sejak tahun 2015.

Share :