Edukasi Bidang Media, Bidang Keuangan, dan Saham melalui Gawai kepada Mahasiswa Terbanyak

Diposting Pada 08 November 2018

Disusun oleh Tim Muri

Semakin banyaknya penggunaan gawai turut meningkatkan penggunaan media sosial sebagai sarana dan prasarana komunikasi, pembelajaran serta interaksi.

Media sosial juga dapat membuat dan menyebarkan informasi yang dapat berdampak positif maupun negatif, seperti saat ini banyak ditemukan penyebaran informasi berita palsu (hoax) melalui media sosial.

Merayakan HUT ke-29, MNC Group yang berfokus pada 3 (tiga) investasi strategis yaitu media, jasa keuangan dan properti, ingin memberikan kontribusi mengenai pemahaman jurnalistik yang baik dan bertanggung jawab kepada generasi muda, khususnya para mahasiswa dalam pemanfaatan penyebaran informasi melalui media sosial.

Bertujuan untuk dapat memberikan manfaat pengetahuan kepada 10.224 mahasiswa di 29 perguruan tinggi Indonesia dilaksanakan sejak 15 Oktober 2018 hingga 26 Oktober 2018 tentang pemanfaatan gawai dalam membuat konten berita dalam bentuk visual, gambar, maupun video blog yang informatif dan dampak berita yang dihasilkan, serta pengetahuan bidang keuangan dan saham.

Share :