Pembagian Paket Pendidikan Terbanyak

Diposting Pada 11 May 2018

Disusun oleh Tim Muri

IPDN Expo 2016 merupakan acara tahunan yang rutin diselenggarakan oleh Wahana Wiyata Praja (BEM IPDN). IPDN Expo diselenggarakan sebagai bentuk kreatifitas seluruh satuan praja yang berasal dari seluruh penjuru Nusantara, baik akademik maupun non-akademik.
Dalam rangka diselenggarakannya IPDN Expo 2016, Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) menyelenggarakan kegiatan sosial, yaitu membagikan paket pendidikan untuk sekolah-sekolah yang berada di Kabupaten Sumedang dan Kabupaten Bandung. Paket pendidikan tersebut diantaranya adalah pensil, spidol, penghapus, rautan, dan buku.
Kegiatan sosial ini bertujuan untuk memajukan pendidikan anak-anak Bangsa Indonesia. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menanamkan sikap dan sifat peduli terhadap sesama umat manusia sejak dini, agar senantiasa menjadi manusia yang bermanfaat untuk masyarakat dan negara.
Piagam rekor "Pembagian Paket Pendidikan Terbanyak (2.323 Paket)" bernomor 7.395 diserahkan kepada Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dan Praja Angkatan 23 di Balairung Institut Pemerintahan Dalam Negeri, Jatinangor, 13 April 2016.

Share :